oleh

Kapolres Pangkep Pimpin Korps Raport, 37 Personil dapat Kenaikan Pangkat di Halaman Mapolres

PANGKEP, SULAPA. COM – Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K, pimpin upacara Korps Raport yang dilaksanakan di Halaman Upacara Polres pangkep dimana sebanyak 37 Personel Polres Pangkep Mandapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, Kamis (01/07/21) sore

Kapolres pangkep dalam amanatnya mengatakan Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian Personel Polri terhadap Negara, serta sebagai dorongan untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pengabdiannya lebih khususnya lagi Melayani Masyarakat.

Upacara Korps Raport ini dihadiri oleh para PJU Polres PAngkep, Ketua Bhayangkari Cabang Polred Pangkep beserta jajaran pengurus serta personil Polres Adapun Personil yang mendapat kenaikan pangkat dari AKP Ke Kompol dan AIPDA ke AIPTU, BRIPKA ke AIPDA serta BGRIGPOL ke BRIPKA sebanyak 37 personil Polres pangkep.

Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyono, SIK, Menambahakan memberikan apresiasi dan ucapan selamat serta penghargaan yang setinggi tingginya atas kenaikan pangkat tersebut karena kenaikan pangkat bagi personel Polri bukan suatu keharusan akan tetapi diperlukan kerja keras dan dedikasi dan loyalitas yang tinggi yang diberikan personel pada Negara atau Kesatuan selama mengabdikan diri, sehingga dianggap layak untuk diberikan kenaikan pangkat.

“Dengan mendapat kenaikan pangkat berarti tugas dan tanggung jawab semakin berat, diharapkan dengan Pangkat yang baru lebih meningkatkan kinerja agar lebih profesional dan proporsional serta dicintai oleh Masyarakat dan masing-masing personel bisa lebih meningkatkan dedikasi dalam  pelayanan kepada masyarakat” terang kapolres .

Dalam pelaksanaan kenaikan pangkat di berikan salah satu tradisi polres pangkep adalah penyiraman air sebagai bentuk sujud syukur kepada Allah SWT.

MCD MELAPORKAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed