oleh

Dorong pelajar Kuliah Diluar Negeri, SEMMI Barru Kerjasama Institut Parahikma Indonesia webinar Sosialisasi Beasiswa

BARRU, SULAPA. COM – Hari ini pengurus cabang Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia kabupaten Barru melangsungkan webinar beasiswa luar negeri. Melalui bidang pendidikan dan tenaga kerja, PC SEMMI Barru bekerjasama dengan Institut Parahikma Indonesia mengangkat tema “How to Start and Survive to study abroad”. Sabtu (03/07/21).

Agenda webinar ini dibuka langsung oleh Bupati Barru Ir. Suardi Saleh, M.Si. Adapun pemateri yang dihadirkan adalah Wakil Rektor 1 Institut Parahikma Indonesia Prof. Dr. Muhammad Yaumi, M. Hum., MA bersama Nurwahidah, S.Pd., M.A TESOL, Peraih beasiswa Fullbright M.A Scholarship USA.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh dalam sambutannya memberi apresiasi tinggi kepada SEMMI Barru atas kegiatan yang selalu produktif dilakukan sembari memberi motivasi untuk terus belajar terutama bagi generasi muda dalam menggapi cita-citanya. Selanjutnya, Bupati dua periode ini berbagi kisah mengenai putranya juga adalah lulusan luar negeri tepatnya dari kampus di Belgia.

Ketua Umum Pengurus Cabang SEMMI Barru Erwin wijaya menyampaikan terima kasih kepada Bupati Barru atas kesediaan hadir dan membuka acara sekaligus menyampaikan terima kasih juga kepada Intitut Parahikma Indonesia sebagai mitra dalam kegiatan ini.

“Mewakili pengurus SEMMI Barru menghaturkan terima kasih atas partisipasi segala pihak yang telah mendukung kegiatan lebih khusus kepada peserta webinar dari berbagai daerah yang punya antusiaseme tinggi untuk mendapat informasi berkuliah di luar negeri”, ucap alumni pascasarjana Unhas ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed