oleh

Bhabinkamtibmas Desa Kabba Sambangi Tomas Sukseskan Vaksinasi Covid-19 dan PPKM

PANGKEP, SULAPA. COM –Bhabinkamtibmas Desa Kabba kecamatan minasatene kabupaten pangkajene kepuluan Aipda Muhammading MCD melakukan Sambang salah satu tokoh masyarakat desa Kabba dan mengajak untuk bersama-sama mensukseskan Vaksinasi Covid-19 Dan Penerapan pembatasan Kegiatan Masyarakat didesa Kabba Senin (05/07/21) Malam

Tujuan Sambang tersebut untuk menjalin sinergitas dan mempererat tali silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dan Tokoh masyarakat dalam mensukseskan program pemerintah tentang vaksinasi sekaligus memberikan edukasi kepada warga pentingnya Vaksinasi Covid-19 sebagai Ikhtiar memutus penyebaran Covid-19.

Kami selaku bagian dari aparat pemerintah memintah bantuan Bapak Nasrullah untuk mengajak masyarakat Desa Kabba mensukseskan Vaksinasi Covid-19 dan penerapan pembatasan kegiatan masyarakat dengan cara membantu TNI – POLRI dan Pemerintah menyampaikan kepada warga agar mendatangi Puskesmas terdekat melakukan Vaksinasi Covid-19 dikarena Vaksin itu Aman dan Halal.” Jelas MCD Dirumah Tokoh masyarakat Desa Desa kabba.

Selain itu agar masyarakat juga selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan Disiplin menggunakan Masker kemanapun bepergian serta kurangi mobilitas

Hal senada juga disampaikan Tokoh Masyarakat Desa Kabba, Nasrullah, SH, Berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Saya akan menghimbau warga Desa Kabba untuk melakukan Vaksinasi Covid-19 dan mematuhi Protokol Kesehatan sebagai Usaha memutus Penyebaran Covid-19″. Tutup Nasrullah.

MCD melaporkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed