oleh

4 Tahun Berdiri, Pengembang Indonesia Bangun Perumahan 1 Hektar disetiap Kecamatan

PAREPARE,. SULAPA. COM – Memperingati hari ulang tahunnya yang ke 4 tahun, organisasi DPD Pengembang Indonesia (PI) Sulawesi Selatan akan segera menyelesaikan tahapan membangun perumahan 1 hektar disetiap kecamatan.

Penegasan tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah DPD Pengembang Indonesia Sulsel Ahmad Yasin dihubungi beberapa saat lalu, menurut Ahmad Yasin target membangun perumahan 1 hektar disetiap kecamatan merupakan target organisanya memasuki tahun ke 4 berdirinya.

“Disetiap tahunnya kita di pengembang indonesia punya target, nah untuk tahun ini di ulang tahun keempat, target kami adalah membangun perumahan diatas lahan seluas 1 hektar disetiap kecamatan, dan target itu akan segera kita selesaikan”ujar Ahmad Yasin

Rencana membangun perumahan sebanyak 1 hektar disetiap kecamatan juga dibenarkan wakil ketua umum (Waketum) DPP PI Muhammad Akil Rifai. Menurut Akil Rifai pekerjaan pembangunan perumahan tersebut sudah berjalan, ia juga mengatakan anggota Pengembang Indonesia berkeinginan membangun perumahan dengan konsep syariah.

“Alhamdulillah kalo untuk perumahan 1 hektar 1 kecamatan itu pelaksanaan sudah berjalan, nah ada juga keinginan dari teman teman untuk membangun perumahan dengan konsep syariah”terang Akil Rifai

Muhammad Akil Rifai yang dikenal sebagai pengusaha pergudangab ini berharap masyarakat yang belum memiliki rumah agar bisa menghubungi developer perumahan yang tergabung di pengemban indonesia. (Lap. Alogho)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed