oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Terus Gaungkan, Imbauan Protokol Kesehatan covid 19 Dalam Sambangnya di Pasar Tradisonal

PANGKEP, SULAPA. COM – Imbauan Prokes terus gelorakan bhabinkamtibmas dalam sambang Warga lewat pasar tradisional yang ada di wilayah binaannya. Kamis (08/07/21) pagi.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Aipda Muhammadin (MCD) yang menangani dua desa dan satu kelurahan ini terus melaksanakan sambang warga Siang dan Malam di masing masing desa binaannya untuk menyampaikan Imbauan tentang pentingnya Penerapan Protokol Kesehatan di masa pandemi covid 19.

Kapolres Pangkep Akbp Endong Nurcahyo, S.I.K, menyampaikan bahwa telah memerintahkan kepada seluruh bhabinkamtibmas polres pangkep agar terus Gaungkan imbauan protokol kesehatan kepada warga guna meminimalisir Covid 19, serta meningkatkan kembali Siskamling untuk mencegah terjadinya kriminalitas diwilayah Desa binaan.

“Jangan pernah percaya berita hoax yang belum tentu kebenarannya dan bijak dalam bermedsos serta hati hati penipuan online lewat medsos dan lakukan Cipta kondisi Kamtibmas.” Kata Kapolres.

Bhabinkamtibmas melaksanakan Patroli harkamtibmas warga binaannya sekaligus bersilaturahmi dengan warga untuk memberikan imbauan kamtibmas serta mengajak warga untuk selalu mentaati protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah seperti Menerapkan 5 M saat melaksanakan kegiatan diluar rumah.

“Pencegahan Covid-19 akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap protokol Kesehatan Covid-19, dan Covid-19 akan berkurang dan bahkan selesai jika kesadaran warga masyarakat dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan serta Physical Distancing.” tutup Kapolres.
MCD

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed