oleh

Masyarakat Puji Koalisi Nasdem – Gerindra – PDIP Yang Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

PAREPARE, SULAPA.COM — Masyarakat Parepare memuji sikap komitmen koalisi tiga partai di DPRD. Yakni Partai Nasdem, Gerindra, dan PDIP. Koalisi itu mencuat lewat aksinya memboikot rapat paripurna persetujuan laporan pertanggungjawaban (LPJ) APBD) 2020, Kamis (08/07/21).

Pujian masyarakat berdatangan lewat media sosial. Mereka mendukung aksi boikot yang dilakukan delapan legislator. “Kalau memang ada yang tidak benar, kenapa mau terima LPJ-nya. Saya jempol partai yang menolak,” tulis Amiruddin Tino di kolom komentar Facebook.

Sementara itu, salah seorang dengan nama akun Facebook Bustam Husain juga memuji perjuangan koalisi yang komitmen memboikot paripurna itu. “Itu baru wakil rakyat jika ada ‘counter and balance’ dengan eksekutif. Jangan semua jadi yes man!,” ujarnya.

Atas komitmen delapan Legislator itu, Tak sedikit masyarakat yang menghaturkan doa. Salah satunya, Suaib Mansur lewat kolom komentar Facebook. “Selamat menjalankan amanah rakyat pak. Semoga sehat dan bahagia selalu. Amiin,” tulisnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed