oleh

Direktur PW 2021: Terima Kasih Untuk Sukses Pesta Wira Usaha

PAREPARE, SULAPA. COM – Setelah sempat tertunda lebih setahun akhirnya pesta wirausaha komunitas TDA berjalan sukses. Kegiatan yang di buka Wali kota parepare HM. Taufan Pawe Rabu (07/07/21) dan ditutup Kabag Ekonomi Basuki Busrah jumat (09/07/21).

Ditemui pada acara penutupan, direktur Pesta Wira usaha Rasmin Rajab mengatakan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung pesta wirausaha ini baik pemerintah kota maupun jajaran sponsor yang ada.

“Sebagai direktur pesta wirausaha Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung pesta wirausaha ini baik pemerintah kota maupun jajaran sponsor yang ada bank sulselbar Pegadaian teman-teman sponsor internal dan semua pihak termasuk teman-teman media yang sedari awal mendukung pesta wirausaha ini.” kata Rasmin.

Lanjut Rasmin pesta wurausaha kali ini berbeda dari perhelatan sebelumnya. PW 2021 melibatkan ratusan UMKM yang tergabung dalam kelas virtual dan ada 25 peserta tergabung di kelas offline.

“Alhamdulillah di pesta wirausaha ini kita melibatkan rekan-rekan ratusan UMKM yang tergabung dalam clas virtual dan ada 25 peserta tergabung di kelas offline. kita harapkan kita bersama-sama di kota Parepare ini gotong royong untuk memulihkan ekonomi melalui pemberdayaan sumber daya manusia. maka dari itu panitia mengucapkan terima kasih. Alhamdulillah dari awal kita melakukan koordinasi dengan pemerintah kota kita menawarkan program menawarkan ide Saya pikir ide itu yang disambut kita ketemu di ide pemerintah kota sehingga program pesta wirausaha ini terlaksana dengan baik atas kerjasama TDA kota Parepare dan Pemkot Parepare.” Tutup Rasmin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed