oleh

Pemkot Siap Dukung Program Program Pemulihan Ekonomi TDA

PAREPARE, SULAPA. COM – Kepala Bagian Perekonomian dan SDA Setdako Parepare Basuki Busrah, SE., M.Si menutup kegiatan Pesta Wirausaha (PW) 2021 Komunitas Tangan Diatas (TDA) kegiatan yang berlangsung dari tanggal 07-09 juli 2021.

Ditemui usai menutup PW 2021 Basuki mengatakan TDA salah satu kelompok kreatif anak muda yang ada di parepare mereka adalah anak muda yang harus mereka di support dan dukung.

“TDA ini adalah menurut saya salah satu kelompok kreatif anak muda yang ada di parepare. mereka adalah anak muda yang harus kita support harus kita dukung pemerintah pusat telah menanamkan bahwa di masa pandemi sektor-sektor kewirausahaan ini harus didorong lebih kuat dan TDA adalah salah satu lokomotif yang harus kita dorong.” Kata Basuki.

Lanjut Basuki saat pertama menjabat Kabag ekonomi dirinya langsung berpikir untuk berkolaborasi dengan TDA karena TDA adalah kelompok wirausaha yang mampu bertahan dengan sejumlah Kegiatan kegiatan yang terprogram dan sangat sesuai dengan program pemerintah.

“Pemerintah harus mendorong penuh teman-teman yang ada di TDA. karena kegiatan-kegiatannya yang sangat lineal, terprogram dan sangat sesuai dengan program pemerintah. saya berharap tetap bersikap egaliter tidak terpengaruh dengan situasi dan kondisi politik tetap fokus membina jiwa jiwa kewirausahaan di masyarakat.” tutup Basuki

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed