Pemkot Parepare Adakan Pasar Murah Jelang Idul Adha

PAREPARE, SULAPA.COM – Pemerintah Kota Parepare kembali menggelar pasar murah. Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe melepas langsung armada yang membawa sembako.

Kegiatan dengan menerapkan protokol kesehatan itu dilakukan di halaman Rujab Walikota Parepare, Selasa (13/7/2021). Sejumlah pejabat lingkup pemerintah hadir dalam kegiatan itu, termasuk Lurah dan Camat

Sekertaris Kantor Dinas Perdagangan (Disdag) Pemerintah Kota Parepare, Prasetyo Catur mengatakan, Pasar murah ini akan menyasar 22 kelurahan selama lima hari (13 hingga 17 Juli).

Dia menjelaskan, Pasar murah dilakukan sebagai wujud kepedulian dalam meringankan beban masyarakat di tengah pandemi, terlebih menjelang perayaan hari raya Idul Adha 1442 Hijriah.

“Jadi, Pasar murah kali ini yang dilepas langsung bapak Wali Kota sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah. Mekanismenya kita sudah meminta data dari kelurahan terkait penerima manfaat. Setelah itu kita validasi agar tepat sasaran,” ucap Prasetyo.

Salahsatu warga penerima manfaat, Muhammad Ridha mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah kota yang mampu menjawab apa yang menjadi kebutuhan masyarakat jelang hari raya Idul Adha.

Tinggalkan Balasan