oleh

Komisi III DPRD Parepare Gelar RDP Dengan Penjual Pasar Senggol

PAREPARE,. SULAPA.COM – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD kota Parepare menindak lanjuti keinginan warga pasar senggol parepare. akhirnya menggelar rapat dengar pendapat (RDP) dengan sejumlah pihak mencari titik temu agar warga pasar senggol tetap bisa berjualan seperti biasa.

Ketua komisi III DPRD Parepare Rudi Najamuddin dihubungi usai RDP dengan sejumlah penjual pasar senggol mengatakan, inti dari rapat dengar pendapat tersebut adalah keinginan penjual di pasar senggol agar tetap bisa berjualan dan siap melaksanakan protokoler kesehatan.

“iya intinya tadi sebenarnya adalah warga pasar senggol meminta kebijakan kepada pemerintah agar kiranya mereka tetap diijinkan menjual seperti biasanya, mereka bersedia mengikuti protokoler kesehatan yang ketat, jadi permintaannya kita akan teruskan ke pemerintah kota”ungkap Rudi Najamuddin.

Rudi Najamuddin juga mengatakan aspirasi warga pasar senggol tersebut adalah hal yang wajar disampaikan karena mereka juga membutuhkan penghasilan ditengah pandemi covid.

“bagi saya ini adalah hal yang wajar dan kami mengerti apa yang dialami saudara kita di pasar senggol dan sama dengan tempat lainnya, kita semua merasakan betapa tidak nyamannya kondisi sekarang ini,namun ada hal utama yang harus kita jaga yakni protokoler kesehatan”ungkap Pak Lee panggilan akrab Rudi Najamuddin (Lap. Alogho)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed