oleh

HSL Respon Langkah Pemkot Parepare Keluarkan Edaran PPKM Level 3 di Parepare

PAREPARE,. SULAPA.COM – Langkah pemerintah kota parepare mengeluarkan surat edaran terkait pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat PPKM level 3 direspon positif ketua Laskar Merah Putih (LMP) Parepare H. Syamsul Latanro.

Dihubungi beberapa saat lalu, H. Syamsul latanro mengatakan apa yang dilakukan pemerintah kota parepare dengan mengeluarkan edaran tentang PPKM di parepare adalah hal baik dan perlu didukung demi memutus mata rantai penyebaran wabah virus covid ini.

“langkah pemerintah kota parepare mengeluarkan PPKM level 3 di parepare adalah hal baik menurut saya dan tentu tujuannya baik pula agar bagaimana memutus mata rantai penyebaran covid ini, pasti ada yang terdampak dari edaran ini,tapi mari kita maknai secara positif untuk kebaikan kita bersama.”kata HSL.

Ketua markas cabang LMP Parepare ini menilai masih tingginya penyebaran kasus covid di parepare menjadi perhatian khusus pemerintah kota dengan mengeluarkan sejumlah aturan yang ketat.

“pasti ada alasan mendasar pemerintah kota mengeluarkan aturan yang ketat di parepare, nah disinilah diuji kesabaran kita demi kebaikan bersama, ini bukan saja tentang kita tapi tentang semua lapisan masyarakat yang harus dijaga”ungkap HSL.

HSL juga sudah mewanti wanti kepada seluruh pengurus LMP Parepare agar tetap mengingatkan pentingnya menjaga protokoler kesehatan. (Lip. Alogho)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed