oleh

Walikota Perintahkan 22 Kelurahan untuk ikut DP3

PAREPARE, SULAPA. COM – Kembali KPU Kota Parepare melaksanakan Penandatanganan Kesepakatan (MoU) terkait Kelurahan Peduli Pemilu dan Pemilihan di Kelurahan Ujung Sabbang Kecamatan Ujung yang sebelumnya Penandatanganan Kesepakatan ini di laksanakan di Pemerintah Daerah Kota Parepare.

Pada kesempatan itu Firman Mustafa Divisi Sosdiklih KPU Kota Parepare mengatakan progress DP3 telah dilaporkan ke KPU Provinsi dalam Rapat Koordinasi yang di ikuti oleh KPU 24 kab/Kota se Sulawesi Selatan yang di mana KPU Kota Parepare sementara ini telah melakukan MoU dengan pihak Pemerintah Daerah Kota Parepare kemudian dilanjutkan ke Kelurahan Ujung sabbang dan Kelurahan Bumi Harapan, peserta untuk DP3 ini kuotanya telah memenuhi yaitu 25 otrang untuk setiap Kelurahan.

Ardiansyah Camat Ujung dalam sambutannya menyambut baik program ini dan akan mengikuti arahan dari Walikota Parepare untuk semua Kelurahan Khususnya Kelurahan yang berada di Kecamatan Ujung untuk ikut berpartisipasi dalam Program Kelurahan Peduli Pemilu dan Pemilihan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed