oleh

Memasuki Bulan Muharram Dan HUT Ke-76 RI, Remasyi Gelar Lomba Islami

PAREPARE, SULAPA.COM – Remaja Masjid Syifa Fityah (Remasyi) gelar lomba-lomba yang bernuansa islami dalam memasuki Tahun Baru Islam atau Bulan Muharram dan sekaligus merangkaikan menyemarakkan Hari Ulang Tahun Ke-76 Republik Indonesia, Sabtu-Minggu (21-22/08/21).

Lomba tersebut digelar untuk kalangan Remasyi, adapun lomba-lombanya yaitu Lomba Adzan, Protokoler/MC, dan lomba video pendek yang bertemakan hari kemerdekaan bernuansa islami.

Ketua Remasyi Rahmat menyampaikan perlombaan ini bertujuan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI yang Ke-76 dan memasuki Tahun Baru Islam.

“Selain itu lomba antar remasyi ini bertujuan untuk meningkatkan aktivitas dan mempererat silahturahmi antar remaja masjid Syifa Fityah,” ujar Rahmat.

Pada kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para petinggi-petinggi Remasyi, pengurus masjid, serta pembina Remasyi.

Menurut Rahmat, walaupun hari kemerdekaan tgl 17 Agustus dan 1 Muharram tahun baru Islam telah berlalu tetapi semangat dan jiwa persaudaraan selalu tetap ada.

“Kami berharap dengan adanya lomba ini baik antara Remasyi serta Remasyi dan masyarakat bisa terjalin dengan baik,” tutup Rahmat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed