oleh

Peringati HUT 23, PAN Makin Solidkan Kadernya

PAREPARE, SULAPA. COM – Partai Amanat Nasional menggelar kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke -23. Sejumlah pengurus PAN kota Parepare ikut melaksanakan dengan menggelar lewat Aplikasi Zoom di sekertariat PAN kota Parepare Jl. Andi Unga Cempae Soreang.

Sekertaris DPD PAN Kota Parepare Safar Muhtar Pada tim liputan Sulapa.com mengatakan pada momentum hari ulang tahun kali ini masih seperti peringatan ulang tahun PAN yang tahun kemarin yang ke-22 kita berada dalam situasi pandemi sehingga muatan dari penyampaian DPP kepada seluruh DPW dan DPD melalui Zoom meeting.

“Hari ini DPD pan kota Parepare melaksanakan peringatan hari ulang tahun yang ke-23 bertepatan juga tanggal 23 Agustus 2021 dimana PAN berdiri pada 23 Agustus 1998 pada momentum hari ulang tahun kali ini masih seperti peringatan ulang tahun PAN yang tahun kemarin yang ke-22 kita berada dalam situasi pandemi sehingga muatan dari penyampaian DPP kepada seluruh DPW dan DPD melalui Zoom meeting lebih banyak pada refleksi tentang situasi kebangsaan kita yang semakin sulit.” kata Safar.

Lanjut Safar, pada momen tersebut DPP PAN mengharapkan DPW dan DPD PAN senantiasa hadir memberi jawaban terhadap setiap problem masyarakat tidak sekedar menjadi partai yang kritis.

“Diharapkan pada usia yang ke-23 tahun ini PAN senantiasa hadir memberi jawaban terhadap setiap problem masyarakat tidak sekedar menjadi partai yang kritis partai yang menara gading tetapi PAN harus diorientasikan untuk kepentingan kepentingan publik agar lebih ditingkatkan energinya untuk malayani masyarakat di usia ke-23 tahun ini bertepatan pada tanggal 23 Agustus 2022.” Jelas Safar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed