oleh

Antisiapasi Toxic Parents, TDA 7.0 Gelar TTS

PAREPARE, SULAPA. COM – Secara tidak sadar, terkadang orangtua yang toxic memberi dampak buruk bagi perkembangan dan pola pikir buah hatinya. Tak heran jika banyak anak yang tumbuh dengan pola asuh toxic parents akan menjadi penakut, merasa kurang percaya diri, bahkan bisa menjadi toxic untuk lingkungan terdekatnya.

Menghadapi hal tersebut Pengurus TDA 7.0 Melalui Kordinator Divisi Perempuan lewat program TDA Perempuan Parepare TTS (Time To Sharing) dengan Tema Toxic Parenting bersama Narasumber: kartini S.Si Ketua Unit Pernikahan & Pembinaan Keluarga Sakinah Ahad (05/09/21) Outlet Moko Donat Jl Abu bakar Lambogo Parepare

Kordinator Acara Rezty Fenriyanti mengatakan Event ini diperuntukkan untuk member wanita, istri member pria dan wanita umum

“Hari ahad 5 September 2021 telah dilaksanakan kegiatan TTS (time to sharing) dan kegiatan ini dilaksanakan oleh komunitas TDA perempuan dengan topik toxic parenting tempat dilaksanakannya outlet moko donat jalan abubakar Lambogo nah peserta kegiatan ini adalah para member TDA perempuan para istri member TDA dan wanita umum.” Kata Rezty.

Lanjut Rezty, tujuan kegiatan dilaksanakannya tentu pihaknya sangat berharap peserta mendapatkan ilmu parenting yang sebaiknya diterapkan di anak-anaknya sehingga terbina hubungan keluarga yang sehat.

“Tujuan kegiatan dilaksanakannya tentu kami sangat berharap peserta mendapatkan ilmu parenting yang sebaiknya diterapkan di anak-anaknya sehingga terbina hubungan keluarga yang sehat untuk latar belakang diadakannya kegiatan ini secara tidak sadar terkadang orang tua yang toksik memberikan dampak buruk bagi perkembangan dan pola pikir buah hatinya jika banyak anak yang tumbuh dengan pola asuh toxic parents akan menjadi penakut rasa kurang percaya diri bahkan bisa menjadi toksik untuk lingkungan terdekatnya.” Tutup Rezty.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed