Pasien Cuci Darah Apresiasi Layanan Lancar HD RSUD Andi Makkasau

PAREPARE, SULAPA. COM – Layanan antar jemput pasien cuci darah Hemodialisis (Lancar HD) yang diperuntukkan untuk warga Kota Parepare merupakan inovasi yang dihadirkan untuk memobilasasi pasien dalam mendapatkan pelayanan hemodialisis agar jadwal pasien teratur sesuai yang telah ditentukan.

Layanan ini juga hadir agar dapat meringankan beban pasien ketika hendak melakukan cuci darah baik dari kesehatan sebelum dan sesudah cuci darah maupun dari segi ekonomi karena pasien tidak lagi mengeluarkan biaya transportasi untuk dan dari ke rumah sakit.

Layanan lancar HD tersebut di apresiasi sejumlah pasien yang sudah menikmati layanan tersebut. Seperti warga Soreang atas nama Naharuddin 50 thn mrngatakan dirinya berterima kasih kepada pemerintah Parepare khususnya juga kepada direktur rumah sakit umum Andi Makkasau atas adanya layanan antar jemput pasien HD di pare-pare sangat terbantu sekali. Rabu (15/09/21)

“Sy Naharudin umur 50 th alamat jl amal Bhakti Soreang pare-pare sy cucu darah sejak tahun 2018, April pendapat saya tentang layanan HD ini kami berterima kasih kepada pemerintah Parepare khususnya juga kepada direktur rumah sakit umum Andi Makkasau atas adanya layanan antar jemput pasien HD di pare-pare kami sangat terbantu sekali karena selama ini sebelum ada HD kami melihat teman-teman yang masuk di HD ini banyak yang naik ojek datang tidak punya kendaraan naik motor kita pahami juga bahwa pasien-pasien ini sudah cuci darah itu kesehatannya agak terganggu dipahami juga bahwa orang yang sudah cuci darah itu semuanya punya penyakit khususnya penyakit ginjal jadi dengan adanya antar jemput dari kami dari pasien HD khususnya di kota Parepare sangat berterima kasih sekali lagi terima kasih telah membantu kami.” Jelas Nahar.

Hal yang sama di sampaikan warga industri kecil Wahab 55 tahun, jelasnya bagus dan tidak merepotkan lagi dan tidak ada biaya jadwalnya biasa pagi atau siang.

“Nama Abdul Wahab umur 55 tahun alamat jalan industri kecil cuci darah sejak tahun 2017 di rumah sakit umum Andi Makkasau pendapat saya bagus dan tidak merepotkan lagi dan tidak ada biaya jadwalnya biasa pagi atau siang. ” Terang Wahab

Untuk diketahui juga bahwa unit hemodialisa yang ada di RSUD Andi Makkasau merupakan Hemodialisa terbaik yang ada di Sulawesi selatan yang didukung dengan peralatan yang canggih, water treatment RO serta tenaga profesional yang terlatih.

Tinggalkan Balasan