oleh

PUPR Turun Benahi Ruas Jalan Rusak dan Jadi Laporan Masyarakat

PAREPARE, SULAPA. COM — Pemerintah Kota Parepare melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kembali turun membenahi ruas jalan rusak dan menjadi laporan masyarakat.

Kini Dinas PUPR Parepare turun menambal point Jembatan Sumpang Minangae yang terletak di Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat, Parepare, Jumat, (24/09/21).

“Iya Tim Dinas PUPR Parepare sudah turun melakukan penambalan joint Jembatan Sumpang. Alhamdulillah, sekarang sudah baik dan mulus. Kendaraan sudah nyaman melintas,” ungkap Plt Kepala Dinas PUPR Parepare, Samsuddin Taha.

Jembatan Sumpang Minangae yang sepanjang 125 meter adalah salah satu akses utama jalur Trans Sulawesi yang dilintasi pengguna jalan dalam dan luar Parepare.

Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe dalam beberapa kesempatan mengemukakan, perbaikan ruas jalan di Parepare, intens menjadi perhatian Pemkot. Itu untuk menunjang mobilitas masyarakat yang akan berdampak pada perekonomian masyarakat.

“Jalan-jalan yang menjadi tanggung jawab Pemerintah Kota terus dilakukan pemantauan oleh Dinas terkait. Sama halnya dengan laporan dari masyarakat,” kata Taufan Pawe (TP).

Karena itu, Wali Kota berlatar belakang profesional hukum ini meminta kepada masyarakat yang menemukan jalan rusak dan masuk ke dalam wilayah dan tanggung jawab Pemerintah Kota Parepare, silakan laporkan melalui kanal-kanal media sosial Pemerintah Kota Parepare. (Hms/Propim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed