oleh

Sappe “Saudara Kita” Puji Langkah PUPR Tutupi Lubang Dijembatan Sumpang

PAREPARE,. SULAPA.COM – Langkah dinas pekerjaan umum dan perumahan rakyat PUPR kota parepare menutupi lobang diatas jembatan sumpang yang dikeluhkan pengendara dan ramai menjadi perbincangan dimedia sosial dipuji Sappe yang selama ini dikenal aktif menutupi lubang tersebut.

Dihubungi beberapa saat lalu, Sappe mengatakan apa yang dilakukan dinas PUPR merupakan upaya nyata menjawab keluhanan warga yang ramai beberapa waktu ini.

“Saya kira ini adalah bentuk nyata dan perhatian dari pemerintah kota melalui pak kadis PUPR atas apa yang terjadi di jembatan sumpang yang kita tahu ramai menjadi perbincangan selama ini walau sebenarnya ini mungkin menjadi tugas propinsi, tapi intinya adalah kita respon ini.”ungkap Sappe.

Sappe yang bertagline “Sappe Saudara Kita” meminta agar jembatan sumpang mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah propinsi agar keluhan yang selama ini terjadi tidak terulang.

“Tentunya saya berharap agar pihak PU propinsi jika memang ini adalah tanggungjawabnya maka pikirkanlah agar tidak rusak dan berlobang terus ini jembatan jika hujan”kata Sappe yang dikenal sebagai pengusaha kuliner ini. (Lap. Alogho)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed