oleh

KNPI Kota Parepare Gelar Kegiatan Forum Perempuan

PAREPARE, SULAPA. COM – KNPI kota Parepare menggelar kegiatan Forum Perempuan parepare, Acara yang di gelar di hotel parewisata sabtu (25/09/21). Wakil ketua DPD KNPI kota Parepare membidangi bidang Ekrap Muh. Haedar Hasan yang membuka kegiatan tersebut ahad (26/09/21) mengatakan mengangkat tema wirausaha perempuan peluang dan tantangannya.

“Saya selaku wakili ketua DPD KNPI kota Parepare membidangi bidang ekrap dan pariwisata diberi mandat oleh bung ketua KNPI kota Parepare untuk membuka acara teman yang OKP perempuan yaitu srikandi Pemuda Pancasila, Kohati dan teman teman OKP perempuan lain membuat acara yang namanya forum perempuan parepare gimana hari ini berkesempatan mengangkat tema wirausaha perempuan peluang dan tantangannya.” Jelas Haedar.

Lanjut Owner Olahan Buah Segar Haeju ini, menambahkan kegiatan ini juga dihadiri beberapa materi pengusaha perempuan di kota Parepare salah satunya itu ketua TDA perempuan kota Parepare Resti untuk memberikan motivasi memberikan pengalaman.

“Bagaimana beliau membangun usahanya bagaimana beliau melihat’peluang tantangan walaupun perempuan beliau juga mampu untuk bertahan apalagi ditengah pandemi ini jadi output kegiatan ini yaitu bagaimana membuka mindset teman teman OKP perempuan bahwa perempuan juga bisa berwirausaha.” terang Haedar.

Kegiatan ini di ikuti 30 peserta dari masing OKP perempuan yang berada pada naungan DPD KNPI parepare. Kegiatan Forum Perempuan Parepare Kolaborasi Srikandi PP, KNPI, Komunitas TDA dan Fatayat NU.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed