oleh

Yayasan PIN Salurkan Bantuan Bencana Walmas Luwu

LUWU, SULAPA. COM – Yayasan Pemuda Inspirasi Negeri menyalurkan bantuan Logistik di lokasi bencana banjir bandang dan tanah longsor Walenrang Lamasi (Walmas), Ahad (17/10/21).

Yayasan PIN berkolaborasi dengan Komunitas satu Hati dan Volunteer Of Indonesia Care Luwu raya dalam menyalurkan bantuan yang di amanahkan kepada yayasan.

Ketua Yayasan PIN, Endri menyampaikan belasungkawa kepada masyarakat korban banjir bandang dan tanah longsor. Semoga bantuan ini sedikit dapat membantu kebutuhan masyarakat yang terdampak.

Endri Menambahkan, kejadian bencana Alam yang terjadi di Walmas belum dapat diketahui secara resmi apa penyebabnya. Dia berharap agar Pemerintah bisa mengambil langkah secepatnya.

“Kebanyakan diketahui salah satu penyebabnya adalah tingginya curah hujan yang berada di bagian hulu, Walaupun Kejadian bencana ini tidak masuk kategori bencana Nasional, namun kejadian ini harus menjadi perhatian Pemerintah. khususnya kepada Pemda setempat untuk mengambil langkah yang baik dan tepat pasca bencana ini, kita semua berdoa semoga kedukaan ini kembali membaik,” ungkap Endri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed