oleh

Budaya Sipakatau di HUT ke-352 Sulsel, PDAM Parepare Kompak Berpakaian Adat Bugis

PAREPARE, SULAPA. COM — Provinsi Sulawesi Selatan genap berusia 352 tahun, Selasa, 19 Oktober 2021. Selain acara puncak dipusatkan di Gedung DPRD Sulsel, Makassar, semua daerah di Sulsel mengikuti prosesi peringatan HUT secara virtual dari daerah masing-masing.

Di Kota Parepare, peringatan HUT ke-352 Sulsel pada setiap kantor pemerintah, instansi vertikal, BUMN, BUMD hingga swasta disambut secara unik dan kreatif. Yakni para pegawai mulai pimpinan dan staf kompak mengenakan pakaian adat tradisional Bugis.

Di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Parepare, Direktur Andi Firdaus Djollong kompak memimpin jajarannya mengenakan pakaian adat.

Andi Firdaus atas nama keluarga besar PDAM Parepare pun mengucapkan selamat HUT ke-352 Sulsel.

“Selamat dan sukses hari jadi ke-352 Provinsi Sulawesi Selatan. Bersatu SIPAKATAU dalam era baru menuju Sulawesi Selatan yang lebih baik,” kata Andi Firdaus.

Selain itu, di momen HUT Sulsel, Andi Firdaus mengajak masyarakat untuk berhemat menggunakan air. “PDAM Parepare juga menyiapkan Pusat Layanan dan Aduan di nomor 08114216500,” ungkap Andi Firdaus.

Kata Sipakatau pada tema HUT Sulsel memiliki akronim Sinergitas, Inovatif, Profesional, Akuntabel, Integritas, dan Tanggung Jawab. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed