Erna Rasyid Taufan Berikan Semangat Atlet Tenis Meja di turnamen se-Sulsel

PAREPARE, SULAPA. COM – Ketua TP-PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan memberikan semangat kepada atlet tenis meja yang saat ini mengikuti turnamen se-Sulsel yang digelar di GOR Lompo’e selama empat hari, sejak 21 s/d 24 Oktober 2021.

Istri Wali Kota Parepare itu juga menyempatkan diri berlatih tanding dengan salah satu pelatih dan atlet, untuk mengasah kembali kemampuan bermain tenis meja.

“Saya aktif olahraga, salah satunya sering bermain tenis meja, terakhir main satu tahun lalu. Bahkan waktu sekolah saya pernah menjuarai pertandingan tenis meja antar SMA,” ujar dia.

“Saya juga sangat kagum dengan turnamen Tenis Meja yang dilaksanakan di GOR saat ini. Sudah sekelas pertandingan tingkat nasional. Saya titip pesan untuk atlet, khusus Parepare agar menjaga sportivitas saat bertanding,” imbuh Erna.

Kesempatan itu juga, Erna Rasyid Taufan memberikan bantuan vitamin dan susu kepada para atlet tenis meja Parepare. “Kondisi tubuh harus tetap dijaga, agar saat bertanding dapat mengeluarkan kemampuan yang terbaik,” katanya.

Ketua PTMSI Parepare Iptu Sukri Abdullah mengaku, atlet tenis meja Parepare lolos untuk bertanding pada Porda mendatang. Hal itu dipastikan saat Parepare unggul tiga kemenangan atas lawan-lawannya.

“Parepare punya empat atlet putra dan empat atlet putri, semuanya dipastikan lolos untuk bermain di Porda. Lawan terberat yang akan menjadi perhatian Takalar, Pinrang dan Soppeng. Karena itu kita akan perbanyak jam terbang atlet di sejumlah daerah,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan