Hadiri Audit Lazismu Parepare, Erna Rasyid Taufan Ingatkan Pengurus Junjung Prinsip Kejujuran

PAREPARE, SULAPA. COM – Badan Pengurus Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Sulawesi Selatan menggelar Audit Eksternal dengan Lazismu Parepare.

Audit tersebut dihadiri langsung Ketua Badan Pengurus Lazismu Kota Parepare Hj Erna Rasyid Taufan didampingi Sekretaris Lazismu Syaiful Amir, di Kantor Lazismu Sulsel, Kota Makassar, Rabu (27/10/21).

Hj Erna Rasyid Taufan Ketua Lazismu Parepare ini menekankan kepada pengurus besar Lazsimu terkhusus bagi pengurus Lazismu Kota Parepare untuk selalu memegang prinsip kejujuran dalam menjalankan setiap program-programnya.

“Mudah-mudahan auditnya di dunia sempurna, dan di akhirat tidak diaudit lagi. Karena jujur akan menjelaskan kejujuran, kebenaran menjelaskan kebenaran dan kebohongan akan menjelaskan kebohongan. Siapa yang melakukan dusta, maka dia akan berdusta terus,”ucap Erna di awal sambutannya.

Pada kesempatan tersebut, Pembina FKCA dan Ketua TP PKK Parepare ini, juga mengapresiasi kerja-kerja Sekretaris lazismu Parepare, yang mandiri dalam melakukan program-program Lazismu yang telah berdiri sejak 5 tahun lalu.

“Sebenarnya sehari-harinya saya di Lazismu, saya wakilkan oleh Sekretaris Lazizmu Parepare. Ustadz Syaiful ini luar biasa di Parepare, beliau itu bergerak sendiri. Karena keikhlasannya, Kita harus belajar sama ustadz Saiful, bagaimana dia mandiri untuk menunjukkan peran Lazismu di Kota Parepare. Seadanya bisa tetap eksis selama kurang lebih 5 tahun. Dari Lazismu, beliau bekerja luar biasa,”puji Erna.(Yanti)

Tinggalkan Balasan