oleh

RS HAH Teken Kerjasama Dengan BPJS Kesehatan, Wali Kota : Parepare Selangkah Lebih Maju

PAREPARE, SULAPA.COM – Pemerintah Kota Parepare dalam hal ini RS dr. Hasri Ainun Habibie tanda tangani perjanjian kerjasama bersama BPJS Kesehatan Cab. Parepare, Kamis (28-10-2021).

Perjanjian kerja sama tersebut terkait pelayanan kesehatan rujukan tingkat lanjutan bagi peserta program jaminan kesehatan, yang diadakan di Auditorium Bj. Habibie.

Plt RS. dr. Hasri Ainun Habibie, dr. Mahyuddin. Mengatakan standar yang diberikan oleh BPJS kesehatan dari segi fasilitas, SDM sudah dipenuhi oleh RS dr. Hasri Ainun Habibie.

“Usia RS HAH kuranglebih 1 setengah tahun, dan hari ini RS HAH memasuki babak baru yakni bekerjasama dengan BPJS Kesehatan sebagai penjamin kesehatan. Dan tentu kami selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Parepare” Ucapnya

Sementara itu Kepala BPJS Cabang Parepare, Natalia Panggelo menjabarkan nilai dari syarat BPJS Kesehatan yakni sebesar 75 poin dan RS HAH mencapai poin 81.4.

“Proses tersebut cukup lama karena ada beberapa poin penilaian yang harus dikerjakan secara teliti, namun hari ini RS HAH telah berhasil membuktikan kesiapannya dalam memberikan layanan kesehatan terbaik” Pungkasnya.

Wali Kota Parepare, DR. HM. Taufan Pawe, SH., MH. Yang turut menyaksikan penandatanganan perjanjian kerjasama tersebut mengatakan, hari ini Parepare kini maju selangkah menuju peradaban yang lebih baik khususnya dalam layanan kesehatan.

“MoU perjanjian kerjasama dengan BPJS Kesehatan hari ini sudah memenuhi standar hukum, inilah janji saya kepada bapak BJ Habibie semasa hidupnya untuk mewujudkan mimpinya menghadirkan, rumah sakit dr Hasri Ainun Habibie di Kota Parepare sebagai rumah sakit rujukan Provinsi Sulawesi Selatan,” papar Wali Kota berlatar belakang profesional hukum

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed