oleh

KA SPKT Polsek Minasatene Bersama Bhabinkamtibmas Mengantar Seorang Kakek Lansia yang di temukan ke Keluarganya

PANGKEP, SULAPA. COM – KA SPKT Polsek minasatene Aipda abdul Asis bersama Bhabinkamtibmas Aipda Muhammading dengan sangat peduli dengan warganya yang sangat membutuhkan bantuan, yang ditemukan di bungoro seorang orang tua lansia usia 85 tahun, H. Samad warga dusun leang lonrong kampung maddumbu desa panaikang kecamatan minasatene pangkep. Jumat (29/10/21).

Selanjutnya dari hasil komunikasi tersebut diperoleh kakek lansia tersebut mengaku bernama H. Samad warga Madumbu desa panaikang, dan bisa sampai ke bungoro dengan berjalan kaki namun tidak mempunyai tujuan yang jelas.

Dengan niat tulus berdasarkan keterangan tersebut KA SPKT polsek Minasatene Aipda Abd Asis bersama Bhabinkamtibmas desa panaikang segera menyiapkan kendaraan dinasnya mobil backbone berinisiatif mengantar pulang kakek tersebut.

“walaupun belum pasti apakah keterangan tersebut benar adanya yang penting beritikad baik pasti Allah memudahkan jalannya, kasihan lihat kondisi kakek, ” ucap Aipda Asis

Kapolsek Minasatene Iptu Aswan habi, kepada anggotanya agar selalu membantu warganya yang membutuhkan bantuan.

“Saya dengan ikhlas membantu dengan melaksanakan pelayanan dengan mengantarkan seorang orang tua yang di temukan wilayah bungoro,” ujarnya.

Ditambahkan juga pujian yang berterima kasih kepada personil polsek minasatene, Bhabinkamas desa panaikang yang telah mengantar sampai ke keluarganya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed