oleh

Disdag Parepare Apresiasi Sinergitas APPSI

PAREPARE, SULAPA.COM – Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Kota Parepare mendorong Dinas Perdagangan Pemerintah Kota untuk meningkatkan penataan Pasar Lakessi agar lebih modern.

Andi Awang, salah satu Anggota APPSI mengaku, sejauh ini Dinas Perdagangan telah melakukan inovasi dalam upaya perbaikan namun perlu peningkatan.

“Inovasi terkait perbaikan Pasar termasuk penertiban pedagang telah dilakukan pemerintah. Namun kita harap lebih ditingkatkan lagi kualitas pelayanannya agar konsumen atau masyarakat dapat merasakan dampaknya. Terutama masalah pungli, di bagian lapak pedagang. Itu harus ada penertiban,” kata dia, (31/10/2021).

Di tempat lain, Plt. Kepala Dinas Perdagangan Pemkot Parepare, Hasan Ginca mengapresiasi serta menyampaikan berterimakasih kepada APPSI.

Hasan Ginca mengatakan APPSI merupakan mitra pemerintah dalam menggerakkan roda ekonomi.

“Tolok ukur perekonomian masyarakat adalah dari pasar. Pandemi yang masih bergejolak berdampak pada pedagang Pasar. Kita apresiasi dan berterimakasih kepada APPSI yang selama ini memberikan perhatian dan dorongan,” ucap Hasan Ginca.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed