oleh

Asy’ari Abdullah Gratiskan Biaya DP Untuk Jurnalis di Perumahan “Mario Grup”

PAREPARE, SULAPA.COM – Perusahaan properti PT Mario Grup memperkenalkan sejumlah perumahannya. Mereka menyasar semua kalangan. Di antaranya jurnalis Parepare.

Kegiatan itu dikemas dengan suasana santai di Kediaman Ceo PT Mario Grup, Asy’ari Abdullah, Selasa (2/11/2021).

PT Mario Grup menaungi beberapa perumahan. Ada Mario City, Mario Nanggala Raya, Bumi La Mario, Valley Mario dan Mario Yasmin.

“Perumahan kita ini sudah model modern dan ramah lingkungan. Kosennya pakai aluminium. Tegel lantainya 60×60. Rumah ini juga dilengkapi dengan pengaman pintu dan jendela,” jelasnya.

Pada acara itu, Asy’ari memberikan promo khusus untuk jurnalis Parepare yakni gratis biaya DP, tak hanya itu Ketua MPI Parepare ini juga menggratiskan biaya lainnya yang berjumlah lebih dari 12 Juta rupiah.

“Normalnya DP Rp3 juta. Tapi khusus jurnalis Parepare, bebas atau gratis DP. Silakan langsung pilih rumahnya,” ungkapnya.

Jurnalis, kata dia, sudah banyak berkontribusi saat menjabat Ketua KNPI dan mempromosikan perumahannya. Maka dari itu, ia memilih untuk memberi promo khusus gratis biaya DP.

“Ini ungkapan rasa terima kasih saya kepada teman-teman jurnalis. Semoga ke depannya bisa terus bersinergi dengan baik,” tandasnya.

Salah seorang Jurnalis Parepare, Mulyadi memuji promo khusus dari PT Mario Grup. Mulyadi juga mengungkapkan perhatian Asy’ari ke jurnalis cukup baik.

“Memang kak Ari ini selalu melihat jurnalis dengan spesial. Setiap kegiatannya dia selau melibatkan kami. Promo DP rumah ini luar biasa bagi kami,” ujarnya. (rdi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed