oleh

Taufan Pawe Serius Revitalisasi Lapangan Andi Makkasau

PAREPARE, SULAPA.COM — Rehabilitasi Lapangan Alun-Alun Andi Makkasau terus berjalan. Saat ini sudah dalam tahap pemasangan median tanam. Hal itu disampaikan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, Jumat (5/11/2021).

“Alhamdulillah progres rehab lapangan Alun-Alun Andi Makkasau terus berjalan. Setelah dilakukan pemasangan pipa, bio tekstil, kerikil, dan lapisan lainnya, saat ini dilakukan pemasangan median tanam atau tanahnya,” tulis Taufan Pawe melalui akun media sosial pribadinya.

Menurut dia, pihaknya juga akan membangun 2 reservoar dan perbaikan drainase untuk mendukung kebutuhan air pada revitalisasi Lapangan Andi Makkasau.

“Nantinya air melalui pipa-pipa yang telah ditanam akan menyemprotkan air melalui sprinkler yang ada. Selain itu kami perbaiki drainase lapangan agar tidak terjadi genangan air di lapangan nantinya,” ujarnya.

“In Sha Allah, setelah proses ini kita masuk pada pemasangan dan pemeliharaan rumput. Semoga nantinya lapangan ini dapat digunakan oleh masyarakat, tim sepakbola dan unsur lainnya. Mohon doa ta demi kelancarannya,” tandas Walikota berlatar belakang doktor hukum itu. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed