oleh

Peringati HKN, Puskesmas Minasatene Gelar Senam Sehat Bersama di Lapangan Kantor Camat

PANGKEP, SULAPA. COM – Hari Kesehatan Nasional (HKN) diperingati tanggal 12 November setiap tahunnya. Namun, semangat untuk merayakan HKN di era pandemi ini muncul hari ini. Tema peringatan HKN ke-57 tahun 2021 ini adalah “Sehat Negeriku Tumbuh Indonesiaku”.

Puskesmas Minasatene Kabupaten pangkep menggelar Gerakan Masyarakat (Germas) yang diisi dengan senam massal di lapangan Kantor Kecamatan Minasatene Pangkep, Jumat (12/11/21).

Dihadiri oleh unsur Muspika minasatene, Camat, Danramil 1421-02, Kapolsek minasatene beserta elemen masyarakat lainnya. Acara pun dilanjut dengan Senam bersama oleh Puskesmas beserta jajarannya.

Kepala Puskesmas minasatene Nurul mukmin pada kesempatan itu mengatakan Melalui kegiatan ini berharap selain dapat menjalin silaturahmi dan solidaritas serta kebersamaan dengan terciptanya budaya sehat di wilayah Kecamatan minasatene.

“Dan juga Tujuannya, agar masyarakat minasatene sehat, bugar, dan produktif. Sekaligus di dalamnya juga ada penerapan dari Gerakan Masyarakat (Germas).” terang Kapus.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed