oleh

Bertabur Tokoh, Komunitas Camp For Fun (CFF) Parepare Resmi Reklarasi

PAREPARE, SULAPA. COM – Semenjak wabah covid-19 menggerogoti aktivitas manusia beberapa tahun terakhir, Siklus kehidupan perlahan bergeser. Pelbagai cara pun dilakukan demi untuk sekadar mengisi waktu luang dan kosong. Seperti aktivitas berolahraga maupun kembali ke alam berkemah bernama camping.

Kini, tren “back to nature” ini semakin hari semakin menjamur dikehidupan manusia. Di Parepare misalkan, Bertepatan dengan tanggal baik 12-11-21, Komunitas Camp For Fun (CFF) Parepare resmi dideklarasikan di Puncak Marezo kecamatan Bacukiki. Mengusung motto “Selalu bahagia”, Komunitas ini diisi berbagai kalangan. Dari mulai politisi ternama, pengusaha, birokrat hingga aktivis-aktivis muda. Sebut saja dua nama anggota legislatif Parepare pada masanya Iqbal Chalik dan Parman A. Mante. Selain itu, Ada politisi Parepare Sapar Muchtar, Nawir, Andi Ahmad Afandi juga Bendahara KNPI Parepare Rasmin. Dari kalangan pengusaha ada nama Haedar Hasan juga ada birokrat Andi Badiu. Tak ketinggalan Ketua Lingkungan Hidup Pemuda Pancasila Parepare Kalebbu turut hadir bersama aktivis muda Erwin wijaya.

Ditemui dilokasi camping Marezo, Bendahara KNPI Parepare Rasmin mengatakan komunitas ini hanya sekadar menjadi wadah silaturahmi sesama pecinta dunia camping sekaligus menjadi wadah sharing season.

“Karena hobby kita se-frekuensi maka CFF ini mottonya selalu bahagia, karena memang para anggotanya selalu bahagia”, tutur aktivis Muhammadiyah ini sambil tertawa.

Pasca deklarasi, komunitas ini berencana mengagendakan camping di luar kota Parepare sembari menyusun renstra waktu dan tempat yang nantinya akan dikunjungi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed