oleh

Catatan Passapeda : Family Gathering Sepeda Lipat Parepare (SLIPAR) Di Malino Kota Bunga

Salah satu komunitas sepeda lipat Parepare mengadakan family gathering dari tanggal 19-21 Nopember 2021 dengan mengambil lokasi Makassar dan Malino Kabupaten Gowa.

Rombongan sepeda lipat itu sendiri berangkat hari Jumat dari Parepare menuju hotel Gammara Makassar dan besok nya hari Sabtu menuju Malino sebagai tempat lokasi tujuan pelaksanaan kegiatan family gathering.

Dipilihnya lokasi Malino yang juga sebagai kota bunga, karena daerah ini dikenal dengan pemandangan alam yang indah dan asri serta penuh kesejukan.

Tujuan family gathering itu sendiri sebagai ajang silaturrahmi antara sesama anggota komunitas sepeda lipat parepare dalam membangun solidaritas, kekompakkan dan persaudaraan sebagaimana diungkapkan pendiri sepeda lipat Parepare om Yasser Aslan Tjanring (om Bogart).

Suasana family gathering di Malino banyak diwarnai canda dan tawa dari om-om dan tante-tante slipar untuk melepaskan kepenatan dengan kegiatan-kegiatan rutin dari setiap anggota dan keluarganya, dan terlebih lagi dengan suguhan games dan kuis yang dipandu oleh Om H.Feryanto membuat suasana semakin hidup dengan suara musik dan lagu-lagu yang diikuti dengan gerakan dari setiap peserta family gathering.

Sementara ketua Slipar om Sabir Nurdin mengungkapkan dan sekaligus mengharapkan kebersamaan anggota Slipar harus senantiasa terjaga dan terpelihara dengan baik, karena family gathering ini, menjadi suatu sarana komunikasi antara pesepeda slipar dengan para keluarga sesama anggota komunitas.
Anda punya sepeda, pakai sepeda anda.
Enjoy your life…

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed