Ketua PMI Parepare Berharap Konferkab Parepare-Barru Berjalan Objektif dan Tidak Diintervensi

PAREPARE, SULAPA. COM – Jelang pelaksanaan Konferensi Kabupaten/Kota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Parepare Barru, berbagai harapan disampaikan sejumlah tokoh masyarakat di daerah tersebut. Salah satunya dari Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Parepare, H. Surianto berharap dalam Konferkab Parepare-Barru dimana untuk memilih ketua, agar seluruh peserta atau pemilik hak suara agar dapat memberikan pilihan secara objektif dan tidak diintervensi.

Hal itu, kata H Surianto, tujuannya agar ketua yang terpilih nantinya adalah yang terbaik dan mampu membawa kemajuan organisasi, bukan sebaliknya. PWI ini adalah wadahnya wartawan, dan yang paling tahu itu adalah anggotanya yang menurut mereka cocok untuk memimpin. Sehingga tidak ada intervensi apapun bentuknya.

“Kemajuan organisasi PWI, diyakini akan mampu ikut mendorong kemajuan daerah demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat. Carilah figur yang jelas bukan karbitan atau dipaksakan. Maka pilih secara objektif dan bisa bekerja sama,” ungkapnya, didampingi Jumat, (26/11/21) di Warkop 588.

Dari data yang dihimpun, hingga saat ini baru tiga figur yang telah menyatakan siap untuk berkompetisi dalam konferkab Parepare-Barru. Ketiganya yakni Pemred Harian Parepos, Ade Cahyadi, Devisi Event dan Promosi Harian Parepos yang kini menjabat Plt Ketua Parepare-Barru Andi Mulyadi dan Plt Sekretaris PWI Parepare-Barru, Abdul Razak Arsyad.(*)

Tinggalkan Balasan