oleh

Launching Merdeka Bicara Sekaligus Rayakan Setahun Berjalan

PAREPARE, SULAPA. COM – Momen pelatihan publik speaking yang digelar oleh Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kota Parepare merupakan momen yang sangat berarti bagi Merdeka Bicara.

Publik speaking yang digelar oleh DPD BKPRMI melalui Bidang Lembaga Pembinaan, Pengembangan Dakwah & Sumber Daya Manusia (LPPDSDM) di Islamic Center bekerjasama dengan Merdeka Bicara, Sabtu (27/11/21).

CEO Merdeka Bicara, Ika Merdeka Sari Hakim menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada BKPRMI yang telah melaksanakan publik speaking.

“Dikesempatan ini pasti banyak yang kita dapatkan karena memang kemampuan publik speaking itu tidak lahir secara sendiri, makanya perlu diasah, dilatih, dan tentunya mempunyai jam terbang yang tinggi,” ucap Ika Merdeka Sari Hakim saat ditemui langsung usai kegiatan.

Merdeka Bicara, menurut Ika Merdeka Sari Hakim, komunitas atau kelompok sudah berjalan 1 tahun terakhir, akan tetapi karena suatu hal dan banyak elemen lain termasuk kita berada di situasi pandemi sehingga launchingnya tertunda.

“di 27 November 2020 setahun hari ini 27 November 2021, dalam momen kerjasama dan bantuan yang luar biasa akhirnya saya CEO Merdeka Bicara bisa melakukan launching dengan dukungan dari beberapa pihak termasuk pemerintah kota Parepare,” imbuhnya

Ika Merdeka Sari Hakim yang juga selaku presenter dari salah satu TV lokal Kota Parepare berharap adanya kegiatan ini tidak hanya sampai disini, tapi adanya follow up atau kegiatan-kegiatan lain tidak hanya kemampuan public speaking tapi juga kemampuan-kemampuan yang harus semakin ditambah bagi yang tergabung dalam BKPRMI.

“Intinya semoga program ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat ini adalah kerja-kerja keummatan yang pastinya kita semua masih perlu untuk meningkatkan kemampuan kita dalam publik speaking apapun latar belakang dan background kita, kita semuanya harus meningkatkan kemampuan komunikasi menjadi lebih baik untuk masa mendatang, Apapun yang dilakukan senantiasa bernilai ibadah disisi Allah SWT,” tutup Ika Merdeka Sari Hakim CEO Merdeka Bicara.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed