oleh

Launching PiPI, Gelora Parepare Adakan Pelatihan Pemanfaatan Tanaman Sehat Keluarga

PAREPARE, SULAPA.COM – Partai Gelora kota Parepare melaunching PiPI (Pintarnya Perempuan Indonesia) Gelora, yang diadakan di ruang sekretariat Partai Gelora, Minggu (28/11/2021)

Tak hanya kegiatan launching, DPD Gelora Parepare juga mengadakan kegiatan edukasi pemanfaatan tanaman sehat keluarga yang diselenggarakan oleh Bidang perempuan Partai Gelora Parepare.

Ketua Bidang Perempuan DPD Gelora Parepare, Ulfiah Usman mengatakan nantinya kegiatan ini akan terus berlanjut dengan tema yang berbeda.

“tentu kami membuka diri untuk senantiasa berkolaborasi dengan komunitas dan organisasi pemerhati perempuan”tandasnya.

Ketua DPD Gelora Parepare, Hamka, SE. Dalam sambutannya mengatakan bahwa perempuan harus mengambil peran dalam membangun bangsa dan negara, perempuan harus optimis karena amanat undang-undang yang mengharuskan 30% jumlah perempuan di legislatif.

‘Semoga ke depan dapat mengoptimalkan peran perempuan dalam mewujudkan Indonesia menjadi kekuatan lima besar dunia salah satu misi partai GELORA”Ujarnya.

Sementara, Ketua Bidang Perempuan Gelora Sulawesi Selatan, Yaumil Jannah, ST. Dalam sambutannya menyampaikan bahwa PiPI Gelora adalah program unggulan DPN yang nantinya akan dijalankan oleh setiap DPD diseluruh indonesia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed