oleh

Wali Kota Parepare Terima DIPA dan TKDD Tahun Anggaran 2021 dari Gubernur Sulsel

MAKASSAR, SULAPA.COM – Wali Kota Parepare, DR.HM.Taufan Pawe,SH.MH menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) Tahun Anggaran 2021 sebesar Rp638,602 miliar.

Penyerahan DIPA dan TKDD langsung diberikan Gubernur Sulsel, Nurdin Abddullah kepada 23 pemerintah daerah pada Rapat Koordinasi Pengendalian dan Evaluasi Pelaksanaan Program dan Kegiatan Pembanguna Provinsi Sulsel (APBN/PHLN, DAK DAN APBD Provinsi Triwulan III Tahun 2020, di Hotel Claro, Senin 30 November 2020.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengatakan, sesuai dengan arahan Gubernur Sulsel, setiap serapan anggaran di Provinsi Sulsel ditargetkan setiap triwulan harus mancapai diangka 25 persen, atau terjadi kelipatan Caapain 25 persen selama 4 Triwulan.

“Jika capaian itu bisa kita capai dan bahkan kita tau efektivitas itu sering bisa di capai di Kota Parepare, karena efisiensi dan efektivitas serta juga kinerja Pemerintahan Kota Parepare bisa lebih maksimal lagi, karena sistem tata kelola dan penanganan keuangan yang lebih baik,” katanya.

Taufan Pawe meyakini, sistem tata kelola keuangan yang baik itu akan terlaksana jika progres pencapaian bisa tercapai.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed