oleh

Rajut Kebersamaan, HIPMI Pare Komisariat Bandar Madani Adakan BM Gathering

PAREPARE, SULAPA.COM – Himpunan Pelajar Mahasiswa Parepare (HIPMI Pare) Komisariat bandar madani menggelar BM Gathering, (26-28 November 2021).

Kegiatan ini merupakan program kerja yang dirancang oleh bidang kesejahteraan anggota yang dikoordinatori oleh Putri Yasmin.

Ketua HIPMI Pare Komisariat Bandar Madani, Arsul Nur. Mengatakan bahwa kegiatan ini dilandasi oleh keinginan kami untuk mampu menjaga dan mepererat tali silahturahmi antar kader.

“Jadi kami dari HIPMI Pare Kom. Bandar madani berkeinginan dengan dilaksanakan BM Gathering ini akan memperkuat kembali tali silahturahmi diantara kader – kader” Ucapnya.

Adapun beberapa kegiatan BM Gathering diantaranya tournament sport internal hipmi yang digelar di Sport Centre grand sulawesi. Tak hanya itu BM Gathering juga mengadakan panggung ekspresi untuk kader hipmi pare

Selain itu, Ketua Panitia, Aswin Azis Berharap agar dalam kegiatan tersebut kader hipmi pare kom bandar madani tetap menjaga keakraban dan keluargaan sesuai tema yang diangkat

Kegiatan BM Gathering ini sendiri mengusung tema “Merajut Kebersamaan Untuk Mepererat Kekeluargaan”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed