oleh

Unggul Disemua Aspek Penilaian, Tzaza Aulia Raih Gelar Duta FEBI 2021

PAREPARE, SULAPA.COM – Salah Satu Cabang Lomba Febi Festival Yakni Pemilihan Duta Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Parepare telah usai digelar, sabtu (04-11-2021).

Pemilihan Duta FEBI tersebut berlangsung 2 hari yakni babak penyisihan, Kamis 2 November 2021 dan grandfinal, sabtu 4 November 2021.

Dalam pemilihan tersebut perwakilan asal Program Studi Ekonomi Syariah, Tzaza Aulia Syafira berhasil menjadi Juara 1 Duta Putri Febi 2021 dan perwakilan asal Program Studi Pariwisata Syariah, Islahul Wajdi menjadi Juara 1 Duta Putra Febi 2021.

Salahsatu dewan juri, Dr. Musmuliyadi, MM. mengatakan bahwa kedua pemenang ini tentu akan menjadi representatif fakultas ekonomi dan bisnis islam dalam mempromosikan Fakultas ini di masyarakat khususnya kota Parepare.

“Duta ini akan menjadi garda terdepan kita sebagai contoh dan sebagai wajah dari fakultas ekonomi dan bisnis islam IAIN Parepare” Ucapnya.

Ia menambahkan bahwa Juara 1 Duta Putri Febi 2021 unggul di semua aspek penilaian sehingga juri tidak ragu lagi, sedangkan untuk juara 1 Duta Putra Febi 2021 persaingan antara juara 1 dan juara 2 hanya terpaut sepersekian persen.

Juara 1 Duta Putri FEBI 2021 Tzaza Aulia Syafira, dalam first speechnya menyampaikan ucapan terima kasih atas segala dukungan dan support dari semua pihak.

“Saya berterima kasih kepada seluruh pihak, khususnya dewan juri yang telah memberikan saya kesempatan untuk mengabdi pada Fakultas tercinta” Pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed