oleh

Wali kota Parepare Hadiri Pengukuhan Pengurus IOF Cabang Parepare

PAREPARE, SULAPA. COM – Wali kota Parepare Dr. HM., Taufan Pawe menghadiri pengukuhan pengurus Indonesia Off- Road Federation (IOF) cabang Parepare di Tonrangeng River Side, Jumat (03/12/21).

Pengukuhan IOF Pengcab Parepare dirangkaikan dengan event Celebes Three Days Oveland 2021. Acara yang diikuti ratusan offroader akan menjajaki perjalanan dari Parepare ke Toraja.

Taufan mengapresiasi acara yang dihadiri Ketua IOF Pengda Sulsel Adi Rasyid Ali. Menurut TP, event off-road itu tidak hanya menguji nyali, tapi juga bermanfaat untuk lingkungan.

“Acara ini adalah sangat luar biasa dihadapan saya, kenapa luar biasa ketua indonesia offroad federation provinsi Sulawesi Selatan datang secara khusus dan dalam kesibukan. kita saling mempermaklumkan akhirnya kami bertemu di mall Makassar. Dalam pertemuan itu saya menerjemahkan begitu besar harapan untuk menuju Indonesia offroad federation dan dilaksanakan di parepare dirangkai dengan pengukuhan. Saya menyatakan dalam hati mudah-mudahan saya sehat dan panjang umur. Terbukti saya dalam ujian hari ini adalah penyerahan dipa untuk parepare yang dilaksanakan untuk seluruh daerah sudah 8 tahun menjadi walikota baru tahun ini saya tidak menerima dokumen dipa itu karena itu adalah dokumen negara di dalamnya apa yang mau dibelanjakan untuk membangun masyarakat Parepare itu menandakan bahwa IOF Insya Allah saya ada didalamnya demi kemajuan organisasi.” Kata TP

Lanjut Taufan kegiatan tersebut bukan sekedar olahraga offroad ini bukan hanya sebatas menguji nyali andernalin api sesungguhnya membangun moralitas kita kepribadian yang tangguh.

“saya sangat mengapresiasi olahraga offroad ini bukan hanya sebatas menguji nyali andernalin kita tapi sesungguhnya membangun moralitas kita, kepribadian kita yang tangguh karena sesungguhnya manusia yang tangguh itu adalah manusia yang bermanfaat untuk orang lain dan alam semesta. Selamat dalam acara Three Days Oveland 2021. Saya yakin sekali bahwa acara ini berakhir di Toraja. Saya terkesima berakhir di Ollon Tanah Toraja artinya acara ini sebenarnya ikut dalam melibatkan pemulihan ekonomi dari sektor pariwisata. Teori telapak kaki makin banyak telapak kaki di kota Parepare ini yang berdatangan maka sadar atau tidak pergerakan ekonomi di parepare berlangsung.” Terang Taufan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed