oleh

Rekrut Pengurus Baru, BPC HIPMI Kota Parepare Gelar DIKLATCAB II

PAREPARE, SULAPA.COM – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kota Parepare (BPC HIPMI Kota Parepare) Gelar pendidikan dan pelatihan cabang II yang merupakan agenda wajib bagi calon pengurus baru.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Sekretaris Umum BPD HIPMI Sulawesi Selatan, Ariyanto Albar yang didampingi rifal, kegiatan ini sendiri diadakan di Auditorium Hotel Kenari, Sabtu (04/12/21).

Ketua BPC HIPMI Kota Parepare, Syamsu Rijal Madani. Mengatakan bahwa Diklatcab ini adalah diklatcab yang kedua digelar di Parepare selama HIPMI ada di Kota Parepare.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mengeluarkan effortnya demi bisa berproses bersama – sama di BPC HIPMI Kota Parepare” Ucapnya.

Sementara itu, Wakil Sekretaris Umum BPD HIPMI Sulawesi Selatan, Hariyanto Albar. Menyampaikan bahwa diklatcab ini merupakan prasyarat utama jika ingin menjadi pengurus baru di HIPMI.

“Senior – senior HIPMI tidak bisa kita ragukan lagi seperti Erick Thohir, Sandiaga Uno dan senior lainnya, mereka semua berawal dari diklatcab seperti ini, inti dari segalanya adalah berproses” Pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed