oleh

Andi Muh. Fudail Harap Masyarakat Tingkatkan Kesadaran Bersihkan Lingkungannya

PAREPARE, SULAPA. COM – Anggota DPRD kota Parepare Andi Muh. Fudail pada tim liputan jelajah kota Senin (06/12/21) mengharapkan masyarakat untuk lebih meningkatkan kesadaran membersihkan lingkungannya demi mengantisipasi banyaknya genangan air di akibatkan kondisi Parepare yang dalam 2 hari ini terus di guyur hujan.

“Kondisi Parepare khususnya semua diguyur hujan dan berpotensi semua air tergenang dan salah satu penyebabnya adalah tingginya sedimen di hampir semua got got yang ada di parepare itu sebenarnya kami berharap kepada masyarakat karena kurangnya kesadaran sendiri untuk membersihkan got minimal didepan rumah masing-masing.” Kata Sosok yang menyukai touring tersebut.

Ketua PKB kota Parepare ini lanjut mengatakan karena kalau berharap dinas kebersihan melakukan penggalian, tenaga kebersihan hanya beberapa saja. Dirinya juga beberapa waktu lalu sudah menyampaikan kepada walikota bahwa persoalan kebersihan di parepare ini harusnya ada pembagian kewenangan itu diberikan kepada setiap kecamatan dan kalau itu terjadi Maka kecamatan pasti punya porsi untuk melakukan pembersihan pembersihan dan tentunya fungsi-fungsi RT RW untuk menyampaikan ke masyarakat itu maksima.

“Dan kesadaran masyarakat akan kebersihan di lingkungan masing masing pasti akan terwujud karena kecamatan mengintruksikan kesemua kelurahan kelurahan mengintruksikan RW RT untuk melakukan kegiatan kebersihan di lingkungan masing-masing kalau sekarang hanya dilakukan oleh dinas lingkungan hidup yakin banjir tetap ada.” Jelas Fudhail

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed