oleh

DPD PKS kota Parepare Resmi Tempati Kantor Sekertariat Baru

PAREPARE, SULAPA. COM – DPD PKS kota Parepare Resmi menempati kantor sekertariat baru pada Ahad (05/12/21). Pada tim liputan jelajah kota Ketua PKS kota Parepare Samsir Husain Senin (06/12/21) mengatakan merasa bersyukur dengan kehadiran sekertariat baru tersebut.

“Alhamdulillah DPD PKS kota Parepare telah meresmikan sekretariat barunya pada tanggal 5 bulan Desember 2021 menghadapi tahun politik yang semakin dekat mata bergerak cepat sesuai dengan target targetnya Alhamdulillah semoga sekretariat ini bisa dimaksimalkan untuk pemenangan dan menjadi wadah bagi umat serta menjadi tempat kajian serta kegiatan lainnya.” Kata Samsir.

Lanjut Samsir, sekretariat ini juga dijadikan sebagai rumah singgah bilamana ada teman-teman atau masyarakat yang dari luar maka dipersilahkan singgah di sekretariat bisa malam dan bisa mencicipi apa yang disiapkan oleh sekretariat DPD ini.

“kami siapkan menjadi wadah umat untuk menggapai kemenangan umat kemenangan rakyat dan dunia lebih lebih kemenangan akhirat insya Allah.” Ungkapnya.

Dalam peresmian sekretariat DPD PKS kota Parepare sekaligus peringatan maulid nabi besar Muhammad Saw yg diantarkan oleh ustadz Muh Wandi Nawawi SE selaku ketua Ketua Komisi Kajian dan Bayan DED PKS Kota Parepare.

“yang intinya kader PKS meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT dimanapun berada yg kedua adalah hubungan masyarakat harus ditingkatkan pelayanannya yaitu harus menjadi ummat yang terbaik dikalangan masyarakat jangan sepelekan hal2 kecil, jagalah kekompakan dan kesolidatan dalam berbuat amal jamaih

Kota Parepare yang di guyur hujan deras dan angin kencang, tidak menyurutkan semangat kehadiran para kader PKS untuk hadir bersama sama di kegiatan Maulid dan peresmian sekretariat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed