oleh

Ormas LMP Pimpinan HSL Diundang Hadiri Peringatan HUT Korban 40.000 Jiwa

PAREPARE,. SULAPA.COM – Ormas Laskar Merah Putih (LMP) pimpinan H. Syamsul Latanro diundang khusus pemerintah kota Parepare untuk menghadiri peringatan HUT korban 40.000 jiwa yang akan berlangsung di monumen korban 40.000 jiwa di Jalan Masjid Raya Parepare.

Kepastian tersebut disampaikan H. Syamsul Latanro kepada sejumlah wartawan di warkop 588 Parepare usai melaksanakan ibadah Sholat Jum’at, menurut HSL undangan dari Pemkot Parepare sudah diterima pihaknya untuk menghadiri upacara tersebut.

“Iya, saya sudah menerima undangan yang ditujukan kepada laskar merah putih parepare yang saya pimpin untuk menghadiri upacara peringatan korban 40 ribu jiwa”kata HSL.

Undangan tersebut menurut HSL akan ditindaklanjuti pihaknya untuk mengirimkan anggota LMP Parepare menghadiri upacara peringatan korban 40.000 jiwa.

“tentunya sebagai ketua maka saya akan mengirimkan anggota saya untuk menghadiri kegiatan ini, tentu ini sangat penting bagi kami sebagai bukti dan penghargaan kami kepada para syuhada bangsa”urai HSL (Lap. Agung Shabir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed