oleh

Level 1, Taufan Pawe Targetkan 70 Persen Vaksinasi di Akhir Tahun

PAREPARE, SULAPA.COM – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe meminta seluruh jajaran mengedukasi warga untuk melakukan vaksinasi Covid-19.

Hal ini disampaikan Taufan Pawe saat menghadiri kegiatan penyerahan Insentif RT/RW, Imam Kelurahan dan Imam Masjid, di Lapangan Tennis Rumah Jabatan, Senin (13/12/2021).

“RT/RW adalah ujung tombak untuk memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat. Jika kita ingin pemerintah mensejahterakan masyarakatnya, maka tidak ada pilihan lain, mari kita bergerak mengajak warag kita, keluarga kita, lingkungan kita untuk divaksin, yang sudah divaksin satu kali mengajak vaksin yang kedua kalinya. Insya allah kita sudah nyaman melakukan aktifitas, tidak ada kekhawatiran,” jelasnya

Bahkan Wali Kota Parepare dua periode berkomitmen ke RT/RW, Imam Kelurahan dan Imam Masjid yang aktif memprovokasi masyarakat, mengedukasi tentang pentingnya vaksin, maka akan diberikan reward.

“Jika pada akhirnya kita mencapai herd Immunity 70 persen yang sudah divaksin, maka saya cari siapa yang selalu memberi provokasi dan edukasi terkait vaksin. Sekarang 64,9 persen capaian vaksinasi kita. Kalau kita sudah mencapai 70 persen, Insya allah parepare akan kembali bangkit dari sektor usaha,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed