oleh

Pemkot Parepare Serahkan Insentif Triwulan IV ke RT, RW, dan Pegawai Syara

PAREPARE, SULAPA.COM – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menyerahkan Insentif triwulan ke IV bagi Ketua RT/RW, Imam Kelurahan, Imam Masjid dan Pegawai Syara’.

Penyerahan insentif triwulan ke IV ini diserahkan secara simbolis oleh Walikota Parepare Taufan Pawe didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare Erna Rasyid Taufan, Ketua DPRD Andi Nurhatina Tipu, dan Wakil Wali Kota, Pangerang Rahim.

Kegiatan yang menerapkan protokol kesehatan ini digelar di Lapangan Tennis Indoor Komplek Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Senin (13/12/2021).

Kegiatan ini merupakan program pemberdayaan masyarakat kelurahan yang sudah dianggarkan oleh Pemerintah Kota Parepare setiap tahun sebagai upaya peningkatan kapasitas lembaga masyarakat.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menyatakan, kegiatan yang sudah dilaksanakan sejak tahun pertama kepemimpinannya juga menjadi ajang silaturahmi bersama para RT/RW hingga Imam Masjid, Imam Kelurahan, dan Pegawai Sara sebagai ujung tombak pemerintahan dalam skala kecil.

Pada kesempatan tersebut Taufan juga menekankan kepada RT/RW, Imam Kelurahan, dan Imam Masjid untuk bergerak secara massif memberikan edukasi kepada warga bahwa betapa pentingnya vaksinasi.

“RT/RW adalah ujung tombak untuk memberikan edukasi dan informasi ke masyarakat. Jadi bergerak ki Pak RT/Pak RW,”ajak Taufan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed