oleh

Rakorda Nasdem Parepare, Panaskan Mesin Menuju Pileg dan Pilkada 2024

PAREPARE, SULAPA. COM. — DPD Nasdem Parepare memanaskan mesin partai lewat rapat koordinasi daerah (Rakorda) di Restoran Dinasti, Selasa (14/12/21).

Rakorda itu dihadiri ratusan pengurus dan kader partai besutan Surya Paloh. Hadir pula empat Legislator Nasdem Parepare, masing-masing Yasser Latief, Tasming Hamid, Suyuti dan Asmawati Zainuddin.

Ketua DPD Nasdem Parepare Faisal Andi Sapada menjelaskan rakorda itu merupakan konsolidasi dan penguatan struktur partai. Pengkaderan terus dilakukan. Struktur partai juga makin kokoh.

“Kita sudah rampungkan struktur mulai dari tingkat DPD, DPC dan DPRt. Nasdem terus menggalang potensi masyarakat untuk bergabung,” ujar mantan Sekda Parepare ini.

Songko Cella’E -ciri khas FAS- menetapkan target maksimal. Nasdem ingin menjadi partai pemenang. Baik di Pileg maupun di Pilkada 2024.

Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif mengatakan tujuan dari rakorda itu mempersiapkan semangat menjemput kemenangan di Parepare. Kemenangan di Pileg dan Pilwali

“Kita harapkan kader Nasdem semakin militan. Makin tinggi loyalitasnya untuk sama-sama kompak berjuang. Terutama harus selalu hadir di saat rakyat membutuhkan. Bukan hanya saat pemilu,” ungkapnya.

Syahar mengakui terus memantau kinerja Nasdem Parepare. Harapan dan target DPW Nasdem Sulsel yang ia disampaikan, nampaknya direalisasikan secara konsisten oleh Nasdem Parepare.

Dipimpin FAS, Nasdem tidak hanya menuntaskan agenda rutin kepartaian. Tetapi juga secara terjadwal turun langsung ke masyarakat dalam pelbagai bentuk kegiatan sosial.

“Kita juga selalu memonitor kinerja keempat legislator Nasdem. Semuanya aktif mengawal dan menyuarakan aspirasi masyarakat. Ini yang harus dipertahankan dan terus ditingkatkan,” tutup Syahar -yang juga disebut bakal turun bertarung di Pilkada Sidrap-.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed