oleh

Pedagang di Cempae Izin Ke Wali Kota Buat Lapak Sementara

PAREPARE, SULAPA.COM – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, melakukan pemantauan pengerjaan proyek Anjungan Cempae dan berinteraksi dengan masyarakat sekitar.

Kesempatan itu, salah seorang pedagang, Hj Juwita meminta izin kepada Wali Kota Parepare untuk membuat lapak sementara tidak jauh dari area Anjungan Cempae.

“Tabe Pak Wali, kami warga khususnya pedagang disini mau buka lapak sementara untuk berjualan kue dan nasi kuning, karena lapak yang kami tempati kemarin sementara pembenahan,” ujar dia di hadapan Taufan Pawe.

Menurut Hj Juwita, sekitar 10 pedagang yang kesehariannya menjual makanan dan minum di kawasan Cempae, sejak pukul 06.00 wita hingga pukul 11.00 wita.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menyampaikan, dirinya mengizinkan para pedagang membuat lapak sementara untuk berjualan, hingga pengerjaan ruang publik depan Anjungan Cempae selesai dikerjakan.

“Saya sudah perintahkan Camat dan Lurah untuk memberikan izin mereka (pedagang) berjualan dengan membuat lapak sementara. Kita Pemerintah tidak boleh menghalangi pencaharian warga. In Sha Allah pengerjaan ruang publik itu selesai 2 bulan,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed