oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Bersama 3 Pilar Desa Kabba Kawal Warganya Laksanakan Vaksinasi

PANGKEP, SULAPA. COM – Upaya Pemerintah mempercepat penanganan Covid – 19 dengan percepatan vaksinasi terus berlanjut setiap harinya. Untuk mencapai target vaksinasi, Polsek Minasatene Polres pangkep bersama instansi pemerintah desa, Kades kabba, babinsa dan bhabinkamtibmas turun langsung melaksanakan pengawalan di tempat vaksinasi Alun Alun Citra Mas pangkep kepada masyarakat Kamis(16/12/21).

Dalam kesempatan tersebut Tiga pilar Desa kabba kades, babinsa dan bhabinkamtibmas mengawal sejumlah warga yang berada di desa kabba dan sampai di tempat vaksin guna mengikuti vaksinasi yang di laksanakan polres pangkep di alun alun citra Mas.

Menyikapi hal tersebut, seluruh anggota Polsek minasatene dan jajaran Polres pangkep terlihat juga berada dilokasi tempat berlangsungnya penyuntikan vaksin tersebut..

Secara humanis, bhabinkamtibmas serta personil polsek berseragam lengkap terlihat terlibat langsung melayani para warganya dan memberikan snack berupa roti sebagai sarapan sebelum vaksin yang sedang menunggu antrean.

“Sesekali, anggota juga mengimbau kepada peserta vaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 selama rangkaian vaksinasi ini berlangsung di Alun alun citra mas kabupaten pangkep,” terang Aipda Muhammading

Bahkan tidak hanya sampai disitu, Mereka tidak ragu memapah para orang warga berjalan menuju tempat mereka menunggu antrean.

“Syukur Alhamdulillah, kami dari bhabinkamtibmas desa kabba bersama pemerintah desa kabba merasa bersyukur atas antusiasme masyarakat untuk mendukung program vaksinasi pemerintah dan untuk yang yang tervaksin sejumlah 20 orang warga desa kabba dengan dosis I dan II Sinovac,” terangnya.

Diharapkannya, semoga hal ini menjadi langkah yang baik untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Tetapi, warga yang sudah divaksin agar para warga tetap mempedomani Protokol Kesehatan Covid-19 ketika beraktivitas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed