oleh

Evaluasi Kinerja Pengurus TP PKK, Erna Rasyid Taufan Tekankan Disiplin Waktu

PAREPARE, SULAPA. COM – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan memimpin langsung rapat evaluasi kinerja para Pengurus. Ia didampingi Wakil Ketua, Erni Irawati Iwan, dan Sekretaris, Wahyuni Chalik.

Dalam rapat yang digelar di Gedung Barugae, Rujab Wali Kota Parepare, Selasa, (21/12/21), Erna Rasyid Taufan menekankan pentingnya disiplin waktu.

Disiplin waktu kata Erna, sapaan Dai’ah ini merupakan salah satu ibadah. Islam lanjut dia, merupakan agama yang mengajarkan manusia dalam menghargai waktu.

“Dalam surah Al-Ashr 103 Allah berfirman Wal’asr. innal insaana lafii khusr. illallaziina aamanu wa ‘amilus-saalihaati wa tawaasau bil haqqi wa tawaasau bis sobr. Demi masa. Sesungguhnya manusia itu benar-benar dalam kerugian, kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh dan nasehat menasehati supaya mentaati kebenaran dan nasehat menasehati supaya menetapi kesabaran,” kepada awak media Erna Rasyid Taufan mengutip surah yang terdiri dari 3 ayat itu.

Membiasakan diri untuk disiplin waktu kata Erna adalah sifat terpuji yang harus dibiasakan.

“Kalau misalnya Ibu-ibu berhalangan silakan laporkan atau sampaikan kepada pengurus lainnya agar kegiatan kita bisa berlangsung secara tepat waktu dan tidak saling menunggu,” pesan Erat, akronim nama Ketua DPD II Golkar Parepare, terpilih itu.

Selain tepat waktu, ia juga berharap agar para pengurus di setiap pokja dapat melahirkan inovasi dalam mendukung program pemerintah kota.

“Setiap pokja minimal ada inovasi yang dibuat. Kita harus mengikuti irama Pak Wali Kota kita yang telah mencanangkan tahun inovasi sejak 2016,” lanjut Erna, menekankan.

Selain itu, program kerja setiap Pokja 2022 mendatang juga diharapkan dapat diselesaikan tepat waktu. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed