oleh

GIAT BALLA EWAKO Hadiri Musyawarah Penetapan Struktur Bumdes, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

PANGKEP, SULAPA. COM – Bhabinkamtibmas Desa Kabba polsek Minasatene Aipda Muhammading menghadiri kegiatan Musyawarah Desa tentang Penetapan Struktur dan pengurus BUMDes Padaidi Desa Kabba Kecamatan MinasaTene pangkep, Selasa (21/12/21) Siang.

Kegiatan Musyawarah penetapan Struktur BUMDES dihadiri PJ. Kepala desa Muhalis S.Ag, Bhabinkamtibmas Aipda Muhammading bersama Babinsa Serma Budi Mustamin, Ketua BPD H. Kamiluddin dan LPMD, RT/RK, Ketua Penggerak PKK, serta perangkat Desa.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas desa Kabba Aipda Muhammading memberikan imbauan kamtibmas dengan mengajak masyarakat agar dapat menjalankan dengan baik giat Bumdes tersebut agar dapat mengembangkan usaha di desa kabba, sehingga masyarakat hususnya di desa dapat sejaterah.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat agar selalu menjalin hubungan sirahturahmi antara sesama warga dan masyarakat selalu berkoordinasi dan menjalin kerjasama kepada petugas bhabinkamtibmas dan babinsa dalam membantu menyelesaikan permasalahan yang terjadi di desa yang dapat di selesaikan dengan cara kekeluargaan atau musyawarah,

“Kami sebagai Bhabinkamtibmas mengimbau kepada warga masyarakat agar dapat memberikan informasi yang berkembang di tengah masyarakat yang dapat cepat di selesaikan agar tidak menganggu situasi kamtibmas ,”tutup Aipda Muhammading

Tim cyberpare Mcd

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed