oleh

Camat Minasatene Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi di dampingi Kepala desa Dan Bhabinkamtibmas

PANGKEP, SULAPA. COM – Camat Minasatene Pangkep H. Satria Hasan kembali memantau pelaksanaan Vaksinasi serentak di beberapa Desa yaitu desa kabba dan desa panaikang. melaksanakan Vaksinasi serentak, Sabtu (25/12/21)
 
Dua desa pelaksanaan Vaksinasi desa kabba di laksanakan tim vaksinator Kodim 1421 pangkep, desa panaikang di laksanakan tim vaksinator PKM Minasatene dan dua Desa dipantau langsung oleh Camat Minasatene, melihat jalannya pelaksanaan vaksinasi terhadap masyarakat, dan Beliau berharap target vaksinasi bisa tercapai untuk mensukseskan progaram pemerintah. Hal ini disampaikan saat berkunjung di Desa Panaikang Kecamatan Minasatene dan dampingi kepala desa dan Bhabinkamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Camat Minasatene H. Satria Hasan, SH, menjelaskan bahwa Antusias dari warga untuk melaksanakan vaksinasi Cukup tinggi wilayah minasatene, kegiatan itu bertujuan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Vaksin ini guna meningkatkan imunitas kekebalan tubuh agar terhindar dari Covid-19.

“Dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi dilakukan tetap secara protokol kesehatan. kami terus mengimbau kepada masyarakat untuk tidak ragu dan khawatir terhadap Vaksin Covid-19 dan vaksin ini halal”.terangnya.

Adapun tahapan Proses Vaksinasi diantaranya Registrasi, Screening, Penyuntikan Vaksin dan Observasi selama 30 menit, guna mengetahui gejala-gejala yang timbul terhadap tubuh pasca dilakukan Vaksinasi.

MCD

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed